Walaupun cukup jadul, namun masih ada juga yang menggunakan modem ini, salah satunya teman saya. Dengan modal beli second dari sebuah forum jual beli, akhirnya kesampaian juga hasrat dia yang pengen internetan di rumah :-p . Nah, Setelah barang sampai, modem langsung dicoba. Namun apa daya, modem tidak mau juga di instal. Akhirnya temen saya bawa ke saya, minta diinstalin. Selidik punya selidik, ternyata diketahui penyebab kegagalan instal modem ini.


Modem ini tidak mau jika masih ada driver modem lain yang masih terinstal, walaupun sudah di uninstal namun tetap tidak mau juga kedetect. Akhirnya saya buka my computer - klik kanan - properties - hardware. atau bisa juga melalui control panel - system - hardware. Dari situ saya buka network adapter, modem yang kira-kira berhubungan dengan network dan saya disable semua. Kemudian saya colok modem nya, akhirnya modem bisa diinstal dengan sukses




CARA DOWNLOAD @TIPS-TRIK-SEPUTAR-PONSEL.BLOGSPOT.COM KLIK DISINI




Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com